Timothy --> Penipuan

Pujian dari musim ke Anda. Saya Timothy Klofstad, seorang bankir dengan Bank Pembangunan Islam (ISDB). Saya telah memutuskan untuk menghubungi Anda pada kesepakatan bisnis senilai Sepuluh Juta Lima Ratus Ribu Dolar AS. Deposan dana meninggal dengan seluruh keluarganya selama perang Irak pada tahun 2005.

Saya ingin hadir Anda sebagai berikutnya dari kerabat dari almarhum sehingga bank akan mentransfer dana ke rekening bank Anda untuk Anda dan saya untuk berbagi.

Sebagai orang dalam di bank ini, saya meyakinkan Anda bahwa transaksi ini benar-benar bebas risiko. Jika Anda bersedia untuk bekerja sama dengan saya, hubungi saya untuk lebih jelasnya melalui email saya langsung timklof1@hotmail.com

Terima kasih

Timothy Klofstad

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG