Jennifer Tapedoh --> Penipuan

Dear teman

Hari baik untuk Anda dan pujian hari, saya yakin bahwa Anda akan
terkejut menerima surat dari orang asing seperti saya maka permintaan
maaf saya. saya mendapat informasi kontak Anda dari pencarian saya,
saya menghubungi Anda karena situasi saya ke dalam. Aku Miss Jennifer
Marisa putri akhir Kepala & Mrs.Johnson marisa Republik Cote d'Ivoire
(Pantai Gading). Ibu saya meninggal saat saya kecil usia dan saya
satu-satunya anak. Aku tinggal bersama ayah saya di kota Abidjan
dikenal sebagai ibukota ekonomi Cote D'Ivoire Kakao terbesar
memproduksi bangsa di Afrika di mana ayah saya memiliki bisnis
pertanian nya. Ayah saya adalah kaya kakao dan emas pedagang tapi
sayangnya dia tewas terakhir dengan rekan bisnis lokal selama
pertemuan bisnis mereka di sebuah hotel di sini. Kematian ayah saya
direncanakan oleh saudara jahat karena dia serakah bahwa ayah saya
bisa menggunakan kekayaannya untuk menipu dia dalam hal keluarga.

Setelah pemakaman ayah saya, paman jahat mengambil alih properti
ayahku karena ia percaya bahwa saya terlalu muda untuk menyeret
properti dengan dia. Saya melaporkan dia untuk beberapa orang, tetapi
mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain untuk mendukung dia karena
dia bersama mereka sejumlah uang untuk mendukung dia, tidak ada
keadilan karena itu saya memutuskan untuk meninggalkan properti untuk
dia dan melarikan diri karena dia menempatkan lebih banyak tekanan
pada saya dan ia ingin aku mati baginya untuk menjadi puas. Saya
sekarang bersembunyi di suatu tempat di seluruh negara di mana ia
tidak bisa melihat saya, sementara saya ingin pindah ke negara Anda
demi hidup saya dan untuk lebih lanjut dengan pendidikan saya.

Tujuan saya menghubungi Anda adalah bahwa saya ingin Anda untuk
membantu saya untuk mentransfer jumlah lima juta dua ratus ribu Dolar
Amerika Serikat (USD5, 200.000,00) yang ayah saya yang tersisa di
rekening ketegangan dengan bank di negara dengan nama saya sebagai
warisnya sebagai anak tunggalnya. Ayah saya mendapat uang dari bisnis
pertanian di negara saya. Dia mengatakan kepada saya tentang uang
sebelum ia meninggal, dan dia menyarankan saya untuk berinvestasi di
luar negeri untuk masa depan saya. Saya satu-satunya orang yang tahu
tentang uang dalam keluarga saya. Ada beberapa kondisi dan perjanjian
yang ayah saya menandatangani dengan bank selama deposit, karena
alasan itu, direktur Bank ingin aku menunjuk wali saya ke bank untuk
mengklaim uang jika bank akan memegang uang sampai saya mencapai 25
tahun sebagai salah satu perjanjian.

Sekarang paman jahat saya adalah setelah hidup saya dan saya tidak
ingin dia tahu tentang uang ini sehingga saya memutuskan untuk tidak
memilih setiap orang di negara saya untuk perwalian. Inilah sebabnya
mengapa saya menghubungi Anda untuk Anda untuk menjadi wali saya
terhadap transfer uang ini dan investasi di negara Anda. Aku ingin kau
menjadi bantuan bagi saya untuk menunjuk Anda ke bank sebagai wali
saya sehingga bank akan mentransfer uang ke rekening Anda di sana dan
segera setelah transfer saya akan mendapatkan tiket visa saya untuk
bertemu dengan Anda di sana dan tinggal di sana untuk lebih dengan
pendidikan saya saat Anda menginvestasikan uang untuk saya ke dalam
investasi yang menguntungkan seperti real estat atau bisnis hotel.

Aku akan senang untuk memberikan 5% dari total uang sebagai hadiah
untuk bantuan Anda dan sejauh kita berada dalam hubungan yang baik
kita bisa berbagi keuntungan dari investasi. Transfer ini dapat
diselesaikan dalam waktu 7 hari-sebagai bankir mengatakan kepada saya.
Saya jamin proyek ini bebas risiko, Untuk alasan kerahasiaan, Anda
dapat menghubungi saya di alamat email pribadi saya melalui
jenniferprivate10@gmail.com untuk lebih detail deposit
terima kasih dan Tuhan memberkati Anda
Jennifer

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG