Mau liburan gratis ke Australia?

Kompetisi SYNC of the day 2015

[ “Kompetisi” ]

Syarat & Ketentuan



Kompetisi FORD - SYNC The Day adalah tentang serunya menggunakan fitur SYNC saat mengendarai mobil Ford.

INFORMASI UMUM

Mereka yang ikut serta dalam kegiatan ini disebut sebagai "Peserta". Mereka yang ceritanya terpilih, dijemput serta dibuatkan videonya oleh tim Ford disebut sebagai "Finalis". Satu orang yang mendapatkan vote terbanyak disebut sebagai "Pemenang Utama". Mereka yang melakukan voting dan terpilih untuk menerima hadiah disebut sebagai “Lucky Voter”.

1.Proses dan Fase Kompetisi

Peserta harus mengunjungi microsite kompetisi www.synctheday.com melalui desktop atau ponsel untuk mendaftar dan dapat mengikuti kompetisi ini yang terdiri dari 3 (tiga) fase.
Fase 1 Share cerita tentang keinginan yang ingin dilakukan ketika berada dalam kemacetan lalu lintas bersama dengan SYNC dan cara untuk mengatasinya melalui microsite kompetisi dan berbagi cerita melalui media social. Dari semua jawaban yang masuk, akan ditentukan dalam empat finalis.
Fase 2 Finalis akan mengendarai mobil Ford menggunakan fitur SYNC dan menyelesaikan tantangan. Finalis akan dicatat dan dibuat video dengan kru film FMI.

Para finalis akan dijemput oleh tim Ford dan akan ditelpon on air oleh HardRock FM selama perjalanan. Mereka akan diberikan lima tantangan yang harus dilakukan / menjawab. Setiap tantangan yang berhasil mereka lakukan, akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp 200.000 per tantangan.
Para finalis akan dijemput oleh tim Ford dan akan ditelpon on air oleh HardRock FM selama perjalanan. Mereka akan diberikan lima tantangan yang harus dilakukan / menjawab. Setiap tantangan yang berhasil mereka lakukan, akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp 200.000 per tantangan.
Fase 3 Video dari para finalis akan diposting pada microsite www.synctheday.com untuk voting

2.Cara Ikut Serta

2.1 Kunjungi www.synctheday.co.id untuk pendaftaran online.
2.2 Semua peserta melakukan login menggunakan akun media sosial.
2.3 Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti kompetisi ini.

3.Peserta

3.1 Peserta adalah Warga Negara Indonesia yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, serta berusia 18 tahun ke atas.
3.2 Peserta memiliki SIM A
3.2 Peserta memiliki Paspor
3.2 Karyawan, pegawai, direktur, dealer dan agensi FMI serta perusahaan afiliasi dan WPP Group, Wunderman Pty.Ltd., PLC, Team Detroit, Inc., dan anak perusahan serta afiliasinya, perwakilan, penasihat umum, agensi iklan, promosi dan lainnya (“Tim Kompetisi”) dan anggota keluarga karyawan (baik yang terkait maupun tidak) tidak diperkenankan untuk mendaftar atau berpartisipasi di Kompetisi ini.

4.Ketentuan Pendaftaran

4.1 Jawaban yang ditulis melalui website kompetisi adalah murni hasil ide/pemikiran Peserta. Dengan mengirimkan jawaban tertulis dan melakukan share melalui media sosial, Peserta memberikan FMI, afiliasinya dan sub-lisensi, non-eksklusif di seluruh dunia, izin tanpa royalti, untuk menggunakan, menyalin, menampilkan secara umum, mendistribusikan, memodifikasi dan mengubah bahan, termasuk teks dan materi foto, bersamaan saat mengirimkan jawaban, juga memberikan hak untuk mensublisensikan dan menetapkan semua hak di atas. Setiap Peserta dengan ini menyatakan bahwa mereka memiliki semua hak untuk setiap materi, termasuk teks dan foto, bersamaan saat mereka mengirimkan jawaban mereka.
4.2 Sehubungan dengan jawaban, masing-masing Peserta menjamin dan menyatakan bahwa:
4.2.1 Peserta adalah pemilik dan penulis tunggal;
4.2.2 FMI, sebagaimana diatur dalam peraturan ini;
4.2.3 Teks dan foto tidak mengandung informasi pribadi mengenai Peserta atau orang lain tanpa persetujuan mereka dengan pengecualian hanya penggunaan nama;
4.2.4 Teks dan foto tidak mengandung pelanggaran, ancaman, informasi palsu, sesat, kasar, pelecehan, fitnah, vulgar, cabul, telanjang, skandal, inflamasi, blasphemic, pornografi, pencemaran, atau konten ilegal, dan
4.2.5 Teks dan foto tidak melanggar hak cipta, merek dagang, hak kontrak, atau hak kekayaan intelektual lainnya dari setiap orang ketiga atau badan, atau melanggar hak-hak setiap orang terhadap privasi atau publisitas, dan teks dan foto tidak menampilkan merek dagang yang dimiliki oleh pihak ketiga; materi berhak cipta yang dimiliki oleh pihak ketiga (termasuk musik), nama, kemiripan, suara atau karakteristik lain yang mengidentifikasi selebriti atau tokoh publik lainnya, baik yang masih hidup atau telah meninggal dunia.
4.2.6 Finalis akan diminta kehadirannya selama periode antara 1 Oktober 2015 dan 13 Oktober 2015, dengan catatan mereka akan direkam oleh kru yang telah ditunjuk FMI.
4.2.7 Finalis akan diminta untuk menandatangani persetujuan berkaitan dengan penggunaan Ford SYNC selama Fase 2.
4.2.8 Finalis akan dibuatkan video selama Kompetisi, serta mereka diminta untuk melakukan tantangan yang berkaitan dengan ini di Fase 2.

5.Fase 1

5.1 Semua jawaban akan diseleksi pada saat penutupan akhir periode Fase 1 oleh Dewan Juri, pada tanggal 1 Oktober 2015.
5.2 FMI berhak memverifikasi keaslian jawaban dan mendiskualifikasi setiap jawaban yang, menurut pandangan FMI, termasuk konten yang dilarang, tidak senonoh, berpotensi menghina, pernyataan inflamasi atau memfitnah atau melanggar aturan-aturan ini. FMI berhak untuk mendiskualifikasi Peserta yang melanggar proses entri, jika Peserta mengajukan entri yang tidak sesuai dengan aturan-aturan atau yang, menurut FMI, memberikan informasi palsu, menyesatkan, menipu atau umumnya merusak niat baik atau reputasi FMI. FMI berhak untuk mendiskualifikasi Peserta atau Finalis (termasuk Pemenang Utama) jika ditemukan entri dari Peserta atau Finalis (termasuk Pemenang Utama) melanggar seperti yang diuraikan di atas.
5.3 FMI memiliki hak untuk mendiskualifikasi setiap Peserta atau Finalis (termasuk Pemenang Utama) sewaktu-waktu berdasarkan kurangnya pemenuhan kewajiban-kewajiban atau kurangnya kerja sama.
5.4 Finalis akan dipilih berdasarkan, tapi tidak terbatas pada, kriteria berikut;
5.4.1 Kiriman cerita
5.4.2 Lokasi tempat tinggal (Jakarta dan sekitarnya).
5.5 Cerita yang tidak sesuai dan tidak jelas akan dianggap tidak sah.
5.6 Finalis akan dihubungi melalui email dan akan dihubungi melalui telepon. Jika Finalis yang terpilih tidak dapat dihubungi dalam waktu 72 jam masa seleksi atau tidak mampu mematuhi tanggal Kompetisi atau tidak memenuhi semua aturan-aturan ini, Finalis lain akan dipilih dan dihubungi. Dalam situasi apapun, Finalis tidak diperbolehkan mengalihkan keikutsertaan mereka kepada orang lain.
5.7 Finalis akan dihubungi dan diminta untuk mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam Tahap 2.

6.Fase 2

6.1 Fase 2 akan dimulai pada 5 Oktober 2015 dan berakhir pada 13 Oktober 2015.
6.2 Finalis akan mengendarai mobil Ford pada Fase 2. Finalis akan diminta untuk menanda tangani dokumen-dokumen terpisah terkait dengan penggunaan kendaraan.
6.3 Finalis akan direkam oleh kru film FMI dan video akan diposting di microsite www.synctheday.co.id. FMI berhak untuk mengedit konten yang dianggap perlu agar sesuai dengan prinsip-prinsip penyiaran dan sosial media.
6.4 Finalis tidak berhak atas kompensasi atau imbalan kerja dalam bentuk apapun dari perusahaan, dan setuju untuk tidak meminta imbalan apapun.
6.5 Hasil foto, video, dan segala macam materi produksi akan menjadi hak milik FMI.
6.6 Finalis akan dinilai, tetapi tidak terbatas, pada kriteria di bawah:
6.6.1 Keberhasilan melakukan tantangan.
6.6.2 Keputusan Dewan Juri bersifat final dan mutlak.

7.Fase 3

7.1 Fase 3 akan dimulai pada 2 November 2015 dan berakhir pada 19 November 2015.
7.2 Hasil video rekaman perjalanan dan tantangan yang dilakukan 4 (empat) Finalis akan diunggah ke microsite www.synctheday.com
7.3 Finalis akan dinilai, tetapi tidak terbatas, pada kriteria di bawah:
7.3.1 Banyaknya vote yang diterima;
7.3.2 Banyaknya video view yang didapat;
7.4 Lucky Voter akan dinilai, tetapi tidak terbatas, pada kriteria di bawah:
7.4.1 Mengikuti atau memilih Finalis untuk di vote;
7.4.2 Banyaknya share ke social media;
7.4.3 Kreativitas saat melakukan share ke social media;
7.4.4 Dipilih bedasarkan keputusan Juri;
7.5 Keputusan Dewan Juri bersifat final dan mutlak, serta tidak ada yang dapat menentang atau mengajukan banding.
7.6 Pemenang Utama akan dihubungi melalui email dan/atau nomor telepon.
7.7 Pemenang Utama akan diumumkan di microsite www.synctheday.com pada 26 November 2015.

8.Hadiah

8.1 Hadiah utama adalah 2 tiket musical cruise “SEA N’ BEATS” di Australia. 8.2 4 (empat) Finalis akan mendapat hadiah vocer MAP senilai maksimum Rp 1.000.000 jika mereka berhasil melakukan 5 tantangan. Setiap tantangan bernilai hadiah Rp 200.000
8.3 40 (empat puluh) Lucky Voter yang telah memberikan vote dan share mendapatkan masing-masing 1 (satu) voucher belanja MAP senilai Rp 300.000
8.4 FMI tidak bertanggung jawab untuk perubahan dalam nilai hadiah utama di antara tanggal pengumuman menang dan tanggal akhir pengambilan hadiah utama. Hadiah utama tidak bisa dialihkan atau ditukar dengan uang tunai. Hadiah utama akan diserahkan pada [xx Bulan 2015]. Apabila Pemenang Utama tidak dapat menerima hadiah utama pada tanggal yang ditentukan, Pemenang Utama harus melakukan pengambilan hadiah utama dalam jangka waktu 2 minggu dari tanggal penyerahan hadiah tanggal (tanggal serah terima dapat berubah sesuai kebijaksanaan FMI namun panjang periode tidak akan berubah).
8.5 Apabila Pemenang Utama tidak dapat melakukan pengambilan hadiah utama dalam jangka waktu tertentu, maka hadiah utama akan hangus dan FMI, dengan kebijaksanaan mutlak, berhak untuk menarik kembali hadiah utama.
8.6 Apabila hadiah utama tidak tersedia dengan alasan apapun, FMI berhak untuk menggantikan hadiah utama dengan hadiah yang memiliki nilai yang sama atau lebih besar.
8.7 Penggunaan konsultan finansial independen akan digunakan karena perhitungan pajak akan disesuaikan saat menerima hadiah utama.
8.8 Kecuali disebutkan dengan jelas dalam peraturan ini, semua biaya termasuk naun tidak terbatas pada pajak dan ongkos menjadi tanggung jawab Pemenang Utama.
8.9 Setelah hadiah telah meninggalkan lokasi FMI, FMI tidak bertanggung jawab atas rusaknya hadiah, tertunda atau hilang dalam perjalanan.
8.10 Entri dan hadiah bersifat pribadi dan tidak dapat dipindahtangankan. Tidak ada alternatif tunai atau alternatif hadiah lainnya yang tersedia kecuali dalam keadaan yang tak terduga di luar kendali mereka, FMI berhak untuk menawarkan alternatif hadiah yang nilainya lebih besar atau sama.
8.11 Keputusan dewan juri adalah mutlak dan mengikat dalam segala hal yang berkaitan dengan kompetisi.
8.12 FMI berhak untuk meminta Pemenang Utama untuk berpartisipasi dalam kegiatan publisitas dyang berkaitan dengan promosi Kompetisi. Secara khusus, FMI bermaksud untuk mempublikasikan nama dan foto Pemenang Utama di situs FMI.
8.13 Dengan berpartisipasi dalam Kompetisi, Anda setuju bahwa tidak ada klaim terhadap FMI, atau apapun, afiliasi, direktur, petugas, karyawan atau agen jika ada kehilangan atau cedera (termasuk tanpa batasan khusus, tidak langsung atau konsekuensial kehilangan), kerusakan, hak, klaim atau tindakan apapun dari Anda saat menerima hadiah kecuali hal tersebut sesuai dengan hukum.

9.Penggunaan Informasi Pribadi

9.1 Informasi pribadi Peserta akan dikumpulkan oleh FMI untuk tujuan melakukan dan mempromosikan Kompetisi (namun tidak terbatas pada penentuan Finalis yang terpilih untuk Kompetisi, menentukan kesesuaian Peserta untuk berpartisipasi dalam Kompetisi, dan memberitahukan Pemenang Utama). Informasi pribadi Peserta dapat diberikan kepada agensi yang digunakan oleh FMI untuk kompetisi. Jika Peserta tidak menyetujui, maka Peserta tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini.
9.2 Informasi pribadi yang dikumpulkan untuk Kompetisi akan digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan dan Kebijakan Privasi FMI.
9.3 Dengan mengirimkan informasi pribadi sehubungan dengan entri Anda, Anda menyetujui Kebijakan Privasi FMI serta Syarat dan Ketentuan. Anda selanjutnya setuju bahwa Anda tidak akan mengirimkan informasi apapun yang berisi gambar milik orang lain kecuali jika Anda telah menerima persetujuan dari orang tersebut untuk penggunaan informasi mereka sehubungan dengan Kompetisi.
9.4 FMI akan terus menyimpan informasi pribadi masing-masing Peserta yang diberikan untuk Kompetisi agar mereka dapat dihubungi jika mereka terpilih sebagai salah satu Finalis dan/atau salah satu dari 4 Finalis atau jika mereka menjadi Pemenang Utama. Informasi pribadi juga dapat diberikan kepada karyawan FMI, perusahaan terkait dan agensi.

10. Video

10.1 Semua video yang direkam selama Kompetisi dapat digunakan untuk publikasi dan menjadi hak milik FMI.
10.2 Dengan mengikuti Kompetisi serta menerima Syarat dan Ketentuan, Anda setuju video Anda dapat disiarkan melalui feed digital atau dicetak secara fisik untuk acara-acara dan video ini untuk lebih lanjut dapat digunakan untuk pemasaran dan bahan promosi serta kegiatan FMI dan perusahaan afiliasi, selama dan di luar Campaign sesuai kebijakan.
10.3 Peserta memberikan kepada FMI, afiliasinya dan sub-lisensi, non-eksklusif di seluruh dunia, izin tanpa royalti untuk menggunakan, menyalin, menampilkan ke publik, mendistribusikan, memodifikasi dan mengubah materi, hak tanpa batas untuk video/teks/materi foto, yang diserahkan untuk kepentingan Kompetisi (apabila tidak ditetapkan oleh FMI), termasuk hak untuk mensublisensikan dan menetapkan hak-hak yang tersebut di atas.
10.4 Pemohon secara sukarela dan sepengetahuannya melepaskan setiap dan semua klaim, tindakan dan tuntutan hukum dalam bentuk apapun terhadap FMI atau agensinya yang berhubungan dengan atau yang timbul dari partisipasi mereka dalam Kompetisi termasuk, tanpa batasan, klaim, tindakan atau tuntutan hukum untuk kelalaian dan/atau kesalahan lain, cedera pribadi, pencemaran nama baik, pelanggaran hak publisitas, invasi privasi, dan pelanggaran hak cipta. Apa pun yang telah di terbitkan di situs ini menjadi informasi publik.
10.5 FMI berhak untuk menghapus konten yang tidak pantas sesuai kebijakan FMI.
10.6 SETIAP PERCOBAAN OLEH INDIVIDU YANG DENGAN SENGAJA MERUSAK WEBSITE ATAU MERUSAK OPERASI LEGAL DARI APLIKASI INI ADALAH PELANGGARAN HUKUM, DAN JIKA USAHA SEPERTI ITU TERJADI, PROMOTOR YANG BERHAK MENUNTUT INDIVIDU TERSEBUT SESUAI HUKUM.

11. Peraturan Tambahan

11.1 FMI tidak bertanggung jawab atas masalah atau kerusakan teknis dari setiap sistem on-line komputer, server, atau penyedia layanan, peralatan komputer, kegagalan perangkat lunak dari setiap e-mail atau entri yang akan diterima akibat masalah teknis kepadatan traffic di Internet, saluran telepon atau situs web apapun, termasuk kerusakan komputer, ponsel milik Peserta atau orang lain yang berkaitan dalam kompetisi. Dengan berpartisipasi dalam Kompetisi, Anda setuju bahwa tidak ada klaim yang terkait dengan kerugian (termasuk tanpa batasan kerugian khusus, secara tidak langsung atau konsekuensial) yang akan diajukan untuk FMI.
11.2 FMI berhak untuk menarik dan/atau membatalkan Kompetisi setiap saat.
11.3 Kompetisi ini diatur oleh hukum Negara Republik Indonesia.
11.4 Bahasa yang akan digunakan di seluruh kompetisi adalah Bahasa Indonesia.
11.5 Dengan mengikuti Kompetisi, peserta telah setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan. FMI berhak untuk mengubah isi dari Syarat dan Ketentuan jika diperlukan untuk memastikan pelaksanaan yang tepat.
11.6 Setiap pelanggaran Syarat dan Ketentuan dari Kompetisi dapat mengakibatkan diskualifikasi.

12.Penyataan Resmi Peserta Setiap Peserta dengan ini mengakui bahwa :

12.1 Peserta telah membaca, dan memenuhi dan setuju untuk terikat oleh, segala persyaratan di atas serta Syarat dan Ketentuan;
12.2 Semua informasi yang disampaikan baik dalam teks dan/atau foto dan/atau aplikasi adalah jujur dan akurat;
12.3 Apabila salah satu dari informasi di atas ditemukan palsu, ini akan menjadi alasan untuk pengeluaran dari proses seleksi, dan/atau dari Kompetisi, jika terpilih;
12.4 Meskipun Peserta memenuhi persyaratan kelayakan, Peserta mengerti bahwa tidak ada kewajiban untuk memilih Peserta sebagai Peserta kompetisi;
12.5 Tergantung pada hukum yang berlaku, FMI atau Tim Kompetisi berhak untuk membatalkan, mengakhiri, memodifikasi aturan-aturan atau administrasi atau menangguhkan acara ini secara keseluruhan atau sebagian tanpa kewajiban atau tanggung jawab, termasuk jika karena alasan apapun acara tidak mampu berjalan seperti yang direncanakan, disebabkan kegagalan teknis, virus komputer, gangguan, penipuan, korupsi keamanan atau administrasi yang tepat dari peristiwa atau penyebab lainnya di luar kendali FMI atau Tim Kompetisi;
12.6 Semua keputusan oleh FMI dan Tim Kompetisi tentang Peserta dan Kompetisi adalah final dan tidak dapat menerima keberatan atau banding, dan
12.7 kecuali untuk kewajiban yang tidak dapat dikesampingkan oleh hukum, FMI dan Tim Kompetisi mengecualikan semua kewajiban (termasuk kelalaian), untuk setiap cedera atau kerugian atau kerusakan (termasuk kehilangan kesempatan), baik langsung, tidak langsung, khusus atau konsekuensial, yang timbul dengan cara apapun dari kompetisi.

13.Kesepakatan Pelamar

Dengan mendaftar, masing-masing Peserta setuju untuk pengambilan gambar/rekaman , penggunaan berulangkali oleh FMI tim yang mengurusi kompetisi dan masing-masing pemegang lisensi yang tertunjuk, perusahaan, anak perusahaan, divisi, unit bisnis, atau masing-masing badan afiliasi; karyawan, agen, petugas dan direksi (secara kolektif disebut “Releasees”) komentar, tindakan, gambar, nama, penampilan dan materi biografi (secara kolektif disebut “Likeness”) dalam setiap dan semua media yang dikenal atau yang disetujui selanjutnya, di seluruh dunia , selama diperlukan , selama berhubungan dengan Kompetisi. Peserta setuju bahwa Releasees dapat menggunakan seluruh atau sebagian dari Likeness Peserta, dan dapat mengubah atau memodifikasi, terlepas dari terlihat atau tidaknya hal tersebut. Peserta juga setuju bahwa Releasees dapat menggunakan gambar Peserta, dan Peserta dengan ini setuju serta memperbolehkan penggunaan gambar tersebut untuk pembuatan konten FMI dan yang akan dijadikan bahan pertimbangan lolos atau tidaknya Peserta menjadi Finalis (termasuk kiriman cerita yang ditulis oleh Peserta). Tanpa pertimbangan terlebih dahulu, Releasees dapat menggunakan konten yang telah dibuat dan diperuntukan untuk Kompetisi (termasuk seluruh Review) sebagai materi promosi, publisitas, pemasaran, atau periklanan yang terkait dengan kompetisi tersebut dengan cara apapun. Peserta melepaskan Releasees dari setiap dan seluruh kewajiban yang timbul atas penggunaan Likeness Pelamar, video/ teks/foto dan/atau Review. Peserta dengan ini mengakui dan menegaskan bahwa semua tindakan dan pernyataan yang dibuat oleh Peserta sendiri, atas keinginan Peserta sendiri, dan sebenar-benarnya sesuai dengan apa yang diketahui Peserta. Peserta setuju untuk tidak mengajukan tuntutan apapun terhadap Releasees atas penggunaan gambar, video / teks / foto dan / atau Jawaban Peserta (termasuk juga klaim bahwa penggunaan tersebut menyalahi hak atau privasi dan/atau publisitas).

14.Kebijakan Privasi

Silahkan klik di sini untuk membaca Kebijakan Privasi FMI

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG