Sinar matahari? Siapa takut!


Girls pasti sering donngg males jalan - jalan keluar karena di luar sinar matahari lagi panas - panasnya??? Ayo ngaku? Hehehe...Dulu aku juga sering kok seperti itu, tapi sekarang sudah ga lagi..Pasti pada penasaran kenapa bisa? Ya, jawabannya adalah rajin memakai Marina UV White extra SPF15, yang belum kenal, ayo kenalan dulu di www.sahabatmarina.com.



Kenapa sih mesti  Marina UV White extra SPF15? Karena Marina UV White extra SPF15 optimal melindungi dari 94% sinar UV loh girls, so ga usah takut lagi jalan keluar dan kena panas sinar matahari kan sudah pakai marina.Kenalan sama SPF15 dan teman - temannya yuu...

1. SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. Nilai SPF mengacu bagaimana sebuah produk mampu menangkal sinar radiasi ultraviolet dari Matahari ke kulit kita. Semakin sering kulit kita terkena sinar matahari, akan semakin terbakar pula kulit kita . Ini berarti ketika kita menggunakan produk dengan nilai SPF yang optimal, akan dapat mengurangi resiko terbakarnya kulit. Marina UV White extra SPF15 adalah lotion yang udah pasti banget lindungin kulit kita dari sinar ultraviolet, jadi ga bakal kebakar.

3.  Bahan yang terkandung dalam Marina UV White extra SPF15 adalahYogurt, SPF 15, PA+, Vitamin B3 & E.Sepert kita ketahui manfaat dari masing - masing bahan tersebut adalah:

a. Yogurt bermanfaat untuk mencegah kulit kusam, penuaan dini, memutihkan dan mendinginkan kulit dari paparan sinar matahari.

b. SPF 15 mampu menahan 94% sinar UV B yang membakar kulit. Tapi apakah kamu perlu tingkat SPF yang lebih tinggi? Sebetulnya, nilai SPF tinggi tidak serta merta diikuti dengan perlindungan dalam kelipatannnya, seperti SPF 30 ternyata hanya mampu menahan 97% sinar UV B. Jadi, SPF 15 sudah cukup optimum melindungi kulitmu.

c. PA + (Protection Grade) memperlihatkan perlindungan tabir surya pada radiasi UVA 2 sampai 4 jam.

d. Vitamin B3 & E
    - Vitamin B3  Vitamin ini berperan penting dalam metabolisme karbohidrat untuk menghasilkan energi,  metabolisme lemak, dan protein
    -  Vitamin E berperan dalam menjaga kesehatan berbagai jaringan di dalam tubuh, mulai dari jaringan kulit, mata, sel darah merah hingga hati.

Udah pada tau kegunaan dan manfaat dari  Marina UV White extra SPF15 kan??? So...tunggu apalagi?? Let's use Marina UV White extra SPF15 for your beauty skin

  tag  “cantik, perlindungan optimal setiap hari, kulit putih, SPF, yogurt, Hand & Body Lotion, percaya diri  dan  tag  “cantik, perlindungan optimal setiap hari, kulit putih, SPF, yogurt, Hand & Body Lotion, percaya diri  dan Marina UV White Extra SPF 15” ”
PA (protection grade) memperlihatkan perlindungan tabir surya

Read More at http://blog.laku.com/tabir-surya-dan-kegunaannya.html
PA (protection grade) memperlihatkan perlindungan tabir surya

Read More at http://blog.laku.com/tabir-surya-dan-kegunaannya.html
PA (protection grade) memperlihatkan perlindungan tabir surya

Read More at http://blog.laku.com/tabir-surya-dan-kegunaannya.html


Referensi:
1.https://www.facebook.com/sahabat.marina?ref=ts&fref=ts
2.www.sahabatmarina.com
3.www.teruskan.com
4. http://id.wikipedia.org/wiki

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG