Serena menemani liburanku


Dear Serena Biskuit,

Aku adalah anak ketiga dari empat bersaudara, ayahku sudah meninggal karena kecelakaan pada tahun 2007 dan kakakku yang pertama sudah menikah sedangkan kakakku yang kedua lebih tua satu tahun dan adikku masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Aku dan kakakku yang kedua sangat dekat, karena usia yang hampir sebaya. Kami sering jalan - jalan bersama dan mencoba hal - hal baru bersama. Pada awal bulan April kami berencana mengunjungi sebuah tempat rekreasi di kawasan Jakarta Utara. Karena sudah di rencanakan dari minggu - minggu sebelumnya, mama sudah menyiapkan bekal untuk kami berekreasi. Singkat cerita, ketika sudah di dalam bis Transjakarta aku merasa sangat bosan karena macet total dan untuk mengisi waktu luangku aku membuka tas bekal kami. Ternyata di dalam tas bekal kami, mama menyiapkan Biskuit Lemonia dan Broniz, tanpa berfkir panjang langsung aku makan biskuit Lemonia dan Broniz sampai kehabisan. Kakakku yang duduk di sebrangku hanya memandang sambil mengedipkan mata,namun aku tak ambil pusing.

Ketika Bus Transjakarta transit di harmoni, kakakku berkata bahwa di dalam Bus Transjakarta di larang makan dan minum. Aku kaget karena baru tahu peraturannya, karena kebetulan aku jarang naik Bis Transjakarta dan Bis yang aku naiki sudah tua sehingga peraturan - peraturannya sudah tidak terbaca lagi. Kakaku hanya tertawa karena selama aku makan biskuit Lemonia dan Broniz banyak yang memandangiku.

Sesampainnya di Tempat rekreasi tersebut kakakku membuka tas bekal kami. Dan semua biskuit telah habis aku makan. Akhirnya kakakku berkeliling mencari pedagang biskuit lemonia dan Broniz di dalam tempat rekreasi itu. Maklum keluarga kami pecinta biskuit Serena.

Oya...minggu depan rencananya aku dan kakakku akan main Ice Skating di sebuah Mall di Jakarta Barat. Kakakku sudah menyiapkan bekal Biskuit Serena yang banyak loh dari sekarang. Semoga aku bisa menang liburan ke Bali bersama keluargaku, jadi aku bisa menebus kesalahanku pada kakakku karena telah menghabiskan Biskuit Lemonia dan Broniznya. Amiin.

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG