Mengisi pulsa semudah mengedipkan mata

Lomba Blog Pojok Pulsa 2013
Aku adalah  seorang mahasiswi semester enam, pastinya sebagai mahasiswi semester - semester akhir aku punya banyak tugas yang menumpuk dan harus pergi kesana - sini juga harus berkomunikasi dengan teman - teman dan dosenku. Tentunya harus ada saldo pulsa yang cukup di telpon selulerku. Pernah suatu hari ketika sedang membahas soal - soal kelompok, sambungan telponnya mati. Akhirnya dengan secepat kilat aku menuju salah satu counter pulsa di dekat rumahku. Namun counter pulsanya tutup, akhirnya aku menuju salah satu mini market di depan gang rumahku, dan kasirnya bilang kalau sedang ada gangguan dan tak bisa mengisi pulsa. Saat itu pula aku langsung lemas. Aku bingung karena tak ada pulsa sedangkan ada banyak soal yang harus di bahas. 
Karena bingung aku minta transfer pulsa dari ponsel kakakku. Sambil tersenyum kakakku berkata "Ngapain isi pulsa ribet - ribet?? Kan ada Pojok Pulsa" !!! Saat itu juga aku langsung searching semua tentang Pojok Pulsa, dan pada jam 21.30 aku transfer sejumlah uang, namun tak ada pesan yang masuk. Aku pun mulai curiga, jangan - jangan aku kena tipu. Namun saat itu aku langsung menghubungi CS Pojok Pulsa dan jawabannya adalah aku transfer terlalu malam dan akan dikirim saldo pada esok harinya.
Keesokan harinya aku langsung cek telpon selulerku dan ternyata benar - benar masuk saldonya sesuai dengan yang kita transfer. Dengan Pojok Pulsa aku ga binggung lagi kalau kehabisan pulsa dimanapun dan kapanpun. Pulsanya juga bisa di pakai untuk diri sendiri dan orang lain. Teman - teman mau seperti aku yang mudah mengisi pulsa semudah mengedipkan mata? Caranya gampang kok klik saja: http://pojokpulsa.co.id dan jangan lupa, selain mudah dan hemat, customer servisnya ramah - ramah loh! Ga akan nyesel deh!!


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG