Berlibur ke kota Bandung

Trans Studio Blog Competition

 Takkan pernah habis cerita jika berlibur ke kota yang satu ini, ya kota Bandung. Kota dimana kita bisa berbelanja sekaligus menikmati ciptaan Tuhan yang paling indah dengan udara yang sejuk nan sega. Guys kalau kamu mau berlibur ke Bandung, ada beberapa tempat yang bisa jadi referensi kamu wisata bandung nih, liat yuk apa aja sih?? Cekibrot...

1. Trans Studio Bandung
Siapa yang kenal sama tempat wisata di Bandung yang satu ini? Selain wahananya keren, kamu juga ga usah takut kehujanan atau kepanasan ketika sedang bermain, kenapa? Karena Trans Studio Bandung ini Indoor loh. Wahana di Trans Studio Bandung di antaranya :  Yamaha Racing Coaster, Vertigo, Trans Car Racing, Giant Swing, Sibolang the Rides, Trans Broadcast Museum, Science Center, Trans City Theatre, Dunia Anak, Pulau Liliput, Negeri Raksasa, Dunia Lain, Captain Blackheart Pirate Ship, Dragon Riders, Sky Pirates, Jelajah the Rides, Kong Climb . Wah banyak dan seru - seru loh. Harga tiketnya juga ga bikin kita KanKer a.k.a Kantong Kering, tunggu apalagi ayo segera ajak keluarga besar kamu ke Trans Studio Bandung. http://www.transstudiobandung.com

2. Braga Citywalk

Di sini kamu bisa belanja berbagai lukisan - lukisan indah hasil karya seniman di sini, aliran lukisannya beragam mulai dari naturalis, realis, abstrak, dan lainnya. Harganya juga ga buat kantong kita jebol loh.

3. Dago

Nama tempat nongkrong ini pasti udah ga asing lagi, yups ini salah satu tempat hang out yang oke banget, kenapa? Karena di sini kita bisa sewa sepeda per jam dengan biaya yang sangat menggoda dan jam bukanya jam enam pagi sampai jam enam sore.

4. Wisata Air Terjun Maribaya

Walau terletak sekitar 15 km dari Kota Bandung atau 5 km dari arah timur Lembang, wisata air terjun ini ga pernah sepi dari pengunjung, karena selain bisa melihat air terjun yang tinggi, anda juga bisa melihat Gua peninggalan dari zaman Belanda dan Jepang.

5. Masjid Raya Bandung atau Masjid Agung Bandung

Bisa jadi kita wisata religi plus wisata kuliner di Masjid Raya Bandung di  Alun - alun Bandung dekat jalan Asia - Afrika, melalui menara masjid ini kita bisa melihat keindahan kota Bandung loh. Lift buka mulai jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Asli segar banget udaranya. Tiket naik liftnya juga hanya Rp. 2000 kok Oya jangan lupa masukkan sandal atau sepatu kamu ke dalam tempat yang udah kamu bawa ya, soalnya ngeri hilang atau tertukar. hihihi
 
6. Kawah Putih

Walau berada di tempat ini membuat tubuh kita menggigil, semua akan terbayar ketika melihat keindahan alam dari Kawah Putih. Kita akan merasa seperti di surga loh. Ga percaya? Coba deh dateng langsung ke tempat ini.

7. Tangkuban Perahu

Kalian pasti udah tau dong sejarah dari Tangkuban Perahu yang terkenal itu. Kalau gitu kamu wajib mengunjungi tempat yang satu ini. Jalan yang menanjak dan berkelok dan pepohonan yang rindang tentu akan menambah suasana indah. Biaya yang amat sangat terjangkau pula menjadi salah satu alasan mengapa tempat ini ramai dikunjungi.

Wisata Bandung adalah pilihan yang tepat kalau kamu mau menghabisan waktu liburan atau sekedar menghilangkan penat. Yuuk...ramai - ramai mengunjungi Kota Bandung.

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG