Menangkan Rp.100jt

 Syarat & Ketentuan

 http://anakjutawan.com/

Kompetisi Foto "Anak Jutawan" -- Peraturan Resmi
1. Kompetisi
Kompetisi adalah kompetisi foto "Anak Jutawan" ("Kompetisi") yang diselenggarakan oleh Appeton ("Penyelenggara") dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia"). Karya adalah foto yang diajukan oleh Anda sesuai dengan Peraturan Resmi ini untuk diikutsertakan dalam Kompetisi ("Karya"). Website adalah situs www.anakjutawan.com("Website") sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi
2. Kelayakan Peserta
Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  • Warga Negara Indonesia;
  • Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
  • Mempunyai anak berusia 1 - 12 tahun (dibuktikan dengan Kartu Keluarga pada saat Anda memenangkan Kompetisi);
  • Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM atau Paspor);
3. Periode Pengumpulan Karya:
Dimulai pada 00:00:00 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 19 November 2012 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 18 Maret 2013, dalam hal ini jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi dan semua Karya akan ditandai dengan waktu yang sesuai. Dan batas vote untuk foto sampai tanggal 31 Maret 2013.


4. Cara Ikut Serta :
a. Pengajuan Karya
Anda dapat mengajukan Karya Anda melalui Website www.anakjutawan.com selama Periode Pengumpulan Karya dengan disertai data sebagai berikut:
  • Nama (nama lengkap)
  • Nama anak (nama lengkap)
  • Tgl lahir anak
  • Alamat lengkap
  • Kota
  • Kode pos
  • No Hp
  • Email
Anda akan diminta untuk melengkapi dengan Judul Foto , Keterangan Foto "Anak Jutawan". Anda wajib melampirkan foto kemasan produk Appeton Child Health Supplement dengan menuliskan data diri Anda (Nama Peserta, No.KTP, Nama Anak, Judul Foto, Tanggal Pendaftaran) pada bagian dalam tutup kotak dan diupload ketika registrasi (Simpan kemasan Appeton Child Health Supplement ini sebagai bukti).
Anda diminta untuk menerima Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini sebagai syarat registrasi peserta.
Anda dapat mengajukan Karya sebanyak-banyaknya selama Periode Pengumpulan Karya selama Anda dapat memenuhi Syarat dan Ketentuan dan masing-masing Karya yang telah Anda ajukan tidak dapat diganti. Karya harus merupakan foto yang unik dan berbeda dan harus diajukan dengan foto kemasan yang berbeda.
Anda mempunyai kebebasan berkreasi sepenuhnya untuk membuat foto yang akan memikat Panitia dan Dewan Juri, dengan syarat pembatasan yang ditetapkan di Peraturan #6 dan #7 di bawah ini.
Atau bisa juga memilih cara manual dengan cara mengirimkan foto hard copy/soft copy dalam CD ke alamat PO BOX 1123 JKB 11011 atau bisa titip via SPG Appeton Indonesia yang Anda di temui di store dan panitia akan membantu up load foto dengan syarat semua persyaratan di penuhi secara lengkap dan benar.
b. Persyaratan Karya
Karya harus merupakan foto yang dibuat di tahun 2012/ 2013, dengan jenis kamera apapun dengan format jpeg, gif atau png dengan ukuran maksimum 500 Kb (bila memilih cara up load sendiri). Karya merupakan hasil karya orisinil, baik ide maupun hasil pengerjaan serta tidak menjiplak ataupun melanggar hak cipta. Foto boleh melalui proses editing dasar (penyesuaian warna atau kontras), tapi tidak boleh direkayasa (tidak asli atau dibuat-buat). Foto tidak mengandung SARA, pornografi atau mencemarkan nama baik komunitas dan/atau elemen merk dagang lain. Karya belum pernah diikutkan ataupun menjadi pemenang dalam kompetisi apapun .
Karya harus menggambarkan salah satu dari ketiga pilihan berikut :
  • Anak memiliki nafsu makan yang baik
  • Anak memiliki stamina yang baik
  • Anak memiliki kemampuan belajar yang baik
Jika Anda mengirimkan Karya yang tidak sesuai dengan persyaratan, Karya dianggap gugur dan tidak berhak untuk memenangkan hadiah ( Apabila dikemudian hari terbukti, maka pihak Penyelenggara dapat membatalkan kemenangan dan peserta diwajibkan untuk mengembalikan hadiah yang sudah diterima )
Penyelenggara memiliki hak untuk tidak mempertimbangkan, dan untuk menghilangkan Karya apapun yang mereka anggap, semata-mata karena, pertimbangan subjektif mereka, sebagai tidak pantas dan/atau tidak mematuhi Peraturan Resmi dan tidak akan melakukan diskusi atau komunikasi dalam bentuk apapun dengan peserta tersebut atau siapapun sehubungan dengan Karya tersebut. Seluruh keputusan Panitia, Penyelenggara dan/atau Dewan Juri adalah final dan mengikat.
5. Kriteria Seleksi dan Penjurian:
Untuk menentukan karya terbaik harus memenuhi persyaratan Karya sebagaimana tertera dalam Peraturan #4 dan memenuhi kriteria sebagai berikut:
  • Karya yang paling natural, unik dan seru, memenuhi unsur estetika fotografi dan dengan kualitas foto yang baik - 35% kriteria penilaian;
  • Karya yang paling dapat menggambarkan tema produk Appeton yang sesuai yang dipilih yang dipilih - 50% kriteria penilaian;
  • Karya yang paling populer berdasarkan voting terbanyak oleh pengunjung Website - 15% kriteria penilaian.
6. Penilaian Karya dan Penentuan Pemenang:
Setiap Karya akan dipantau oleh Panitia untuk kepatuhan terhadap persyaratan dan standar yang ditentukan seterusnya dalam Peraturan Resmi ini.
  • Penilaian Karya:Panitia akan menilai semua Karya yang diajukan berdasarkan kriteria yang ditetapkan dalam Persyaratan Karya dan akan mengunggah Karya tersebut di website
  • Penentuan Pemenang:Seluruh penjurian atas hasil penilaian akan dilakukan oleh Dewan Juri. Pemenang terdiri dari 5 Pemenang bulanan, Pemenang favorit, dan Pemenang Utama.
    • Pemenang Karya Favorit,Dewan Juri akan memilih 5 (lima) pemenang Karya Favorit berdasarkan jumlah vote tertinggi. Apabila jumlah vote mencapai angka seri, pemenang akan ditentukan olah Dewan Juri berdasarkan kreasi foto peserta.
    • Pemenang bulanan,Dewan Juri akan menilai semua karya yang diajukan dalam periode satu bulan penuh. Dan Dewan juri akan memilih 5 (lima) Karya Terbaik berdasarkan Kriteria Seleksi dan Penjurian dan akan diumumkan di website selambatnya 10 hari dari tiap tutup periode. Lima pemenang bulanan Karya Terbaik ini adalah finalis Anak Jutawan untuk memenangkan hadiah utama.
    • Pemenang Hadiah Utama,pada Tahap Kedua penjurian Dewan Juri akan menentukan 1 (satu) Pemenang Hadiah Utama dari 20 Finalis Karya Terbaik yang berasal dari 5 pemenang bulanan kali 4 bulan yang terpilih pada Tahap Pertama, untuk menjadi Anak Jutawan.
Keputusan Panitia dan Dewan Juri adalah final dan mutlak.Para peserta tidak memiliki hak untuk menggugat keputusan Panitia dan Dewan Juri. Panitia dan Dewan Juri tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan Panitia dan Dewan Juri dengan alasan apapun baik diminta ataupun tidak oleh para peserta.
Pemberitahuan Pemenang :
Pemenang Kompetisi ini akan diumumkan dengan jadwal sbb:
  • Finalis dan Pemenang bulanan :
  • Periode 1 (penayangan di galery tanggal 19 November 2012 - 18 December 2012); 50 finalis diumumkan tanggal 26 December 2012; 5 pemenang bulanan akan diumumkan tanggal 3 January 2012 di website anak jutawan.
  • Periode 2 (penayangan di galery tanggal 19 December 2012 - 18 January 2012); 50 finalis akan diumumkan tanggal 25 January 2013; 5 pemenang bulanan akan diumumkan tanggal 4 February 2013 di website anak jutawan.
  • Periode 3 (penayangan di galery tanggal 19 January 2013 - 18 February 2013); 50 finalis akan diumumkan tanggal 25 February 2013; 5 pemenang bulanan akan diumumkan tanggal 5 Maret 2012 di website anak jutawan.
  • Periode 4 (penayangan di galery tanggal 19 February 2013 - 18 Maret 2013);50 finalis akan diumumkan tanggal 26 Maret 2013; 5 pemenang bulanan akan diumumkan tanggal 2 April 2013 di website anak jutawan.
  • Pemenang Favorit : 5 pemenang favorit akan di umumkan tanggal 5 April 2013 di website
  • Pemenang Utama : 1 pemenang utama akan di umumkan pada tanggal 15 April 2012 di Website.
Setiap pemenang akan dihubungi oleh pihak Panitia melalui alamat email ataupun melalui telpon ke nomor telpon pemenang yang terdaftar pada Panitia melalui Website ataupun data manual yang di terima panitia, untuk proses verifikasi dan mekanisme pengambilan hadiah. Jika pemenang tidak dapat dihubungi pemenang diberi tenggat waktu 2 (dua) minggu untuk konfirmasi dan mengirimkan bukti yang diminta Panitia. Jika lewat tenggat waktu tersebut pemenang tidak melakukan konfirmasi, hadiah pemenang akan dinyatakan hangus. Pemenang tidak akan diminta untuk melakukan pembayaran apapun untuk pengambilan hadiahnya.
7. Hadiah :
  • 5 (lima) pemenang bulanan , mendapatkan uang tunai sebesar @ Rp 1.000.000,-
  • 5 (satu) pemenang Karya Favorit mendapatkan uang tunai sebesar @ Rp 1.000.000,-
  • 1 (satu) pemenang Hadiah Utama mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100.000.000,-
  • 50 finalis setiap bulan akan mendapat gift dari Appeton Indonesia.
Seluruh pajak hadiah akan ditanggung Penyelenggara. Hadiah akan diberikan jika dapat diakui secara benar berdasarkan Peraturan Resmi. Seluruh pajak hadiah atau biaya pengiriman hadiah akan ditanggung Penyelenggara. Hak untuk mendapatkan hadiah tidak dapat dipindahkan atau digantikan orang lain. Hadiah yang tidak berupa uang tidak dapat diuangkan; tidak ada hak menuntut balik.Tidak ada hadiah pengganti,uang tunai seharga hadiah, pemindahan atau penggantian yang diperbolehkan.
8. Ketentuan Pengiriman Hadiah :
  • Setiap pemenang wajib mengirimkan surat pernyataan di atas materai yang berisi keterangan nomor rekening bank milik pemenang dan kalimat yang menyatakan bahwa nomor rekening bank tersebut adalah benar milik pemenang (untuk pemenang yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai), Fotocopy KTP , Fotocopy Kartu Keluarga dan kemasan produk Appeton multivitamin/Vitamin anak sebagai syarat kepesertaan "Anak Jutawan" asli.
  • Apabila pemenang ingin menggunakan rekening bank milik orang lain, pemenang diwajibkan mengirimkan surat pernyataan di atas materai yang menyatakan hubungan antara pemenang dan pemilik rekening beserta KTP dari pemenang & juga pemilik rekening.
  • Semua hadiah berupa uang akan dikirimkan ke rekening bank pemenang dan semua hadiah berupa barang akan dikirimkan ke alamat pemenang dalam waktu selambatnya 60 hari kerja setelah pengumuman semua pemenang yang disebutkan dalam peraturan #6 dan setelah semua data-data yang diminta dilengkapi oleh pemenang.
  • Pentransferan hadiah berupa uang akan dilakukan sesuai data pada surat pernyataan & rekening bank. Kesalahan pentransferan yang disebabkan oleh tidak validnya data bukan menjadi tanggung jawab penyelenggara
9. Diskualifikasi Karena Kecurangan :
Segala bentuk kecurangan dalam upaya untuk memenangkan Kompetisi tidak dibenarkan. Panitia berhak mengeluarkan peserta dari Kompetisi tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila Panitia menemukan bukti kecurangan yang dilakukan oleh Peserta atau orang lain atas permintaan atau perintah dari Peserta.
10. Hak Milik Atas Karya :
Semua Karya, termasuk Karya yang tidak memenuhi syarat kelayakan Kompetisi dan tidak berhak atas hadiah, menjadi milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk menggunakannya untuk kepentingan Penyelenggara apapun, termasuk untuk ditempatkan di Website dan/atau di jaringan sosial media Facebook, Twitter, Instagram, Billboard dan atau materi promosi lainnya. Dengan menyerahkan Karya sesuai dengan ketentuan Peraturan #4 , Anda mengalihkan semua hak, kepemilikan dan kepentingan atas Karya, termasuk Hak Ciptanya, tanpa imbalan, kepada Penyelenggara dan Penyelenggara akan terus menjadi pemilik eksklusif atas semua Hak Cipta Karya Anda beserta semua hak terkaitnya di seluruh dunia dan sepanjang masa. Dengan ini Anda juga mengesampingkan hak untuk mewajibkan Penyelenggara untuk mencantumkan nama Anda pada pemakaian Karya.

 

 

 

 

Hadiah

Hadiah untuk pemenang

Rp. 100 Juta untuk 1 pemenang utama

Kirimkan foto anak Anda sesuai mekanisme Cara Mengikuti Kompetisi Anak Jutawan.
Hadiah Utama Rp 100 Juta bagi satu pemenang, yang dipilih tim juri berdasarkan Kriteria Penilaian.

Rp. 20 Juta untuk 5 pemenang bulanan selama 4 bulan

Rp. 5 Juta untuk 5 pemenang favorit

200 Gift cantik dari Appeton untuk 50 finalis setiap bulanan

Seluruh pajak hadiah akan ditanggung penyelenggara. Hadiah dapat diberikan jika dapat diakui secara benar berdasarkan Peraturan Resmi. Seluruh pajak hadiah atau biaya pengiriman hadiah akan ditanggung penyelenggara. Hak untuk mendapatkan hadiah tidak dapat dipindahkan atau digantikan orang lain. Hadiah yang tidak berupa uang tidak dapat diuangkan, tidak ada hak untuk menuntut balik. Tidak ada hadiah pengganti, uang tunai seharga hadiah, pemindahan atau penggantian yang diperbolehkan.


Mekanisme

Baca dan Ikuti mekanisme kontes "Anak Jutawan" berikut ini:
CARA MENGIKUTI KOMPETISI
1. Pendaftaran Foto Anak Jutawan
Menangkan satu Hadiah Utama Rp 100 Juta dan 5 hadiah terbaik setiap bulan @ Rp 1, 000,000 /pemenang untuk 5 pemenang tiap bulan. 5 karya favorit di akhir periode @ Rp 1,000,000 tiap pemenang. 50 finalist setiap bulan akan menerima masing-masing 1 bingkisan cantik dari Appeton Indonesia.
Buat foto anak Anda (usia 1 - 12 tahun) yang menggambarkan anak dengan kondisi dari salah satu berikut ini: (lebih baik bila dalam foto terlihat produk Appeton multivitamin anak).
  • Anak memiliki napsu makan yang baik
  • Anak memiliki stamina yang baik
  • Anak memiliki kemampuan belajar yang baik
Kemudian pilih cara kepesertaan anda bisa 2 pilihan cara:
  • Up load foto anak dengan cara mengisi formulir yang tersedia secara on line di website.
  • Selain itu Up load foto kemasan produk Appeton Multivitamin/Vitamin anak (tidak berlaku untuk kemasan Appeton Weight Gain) yang sudah diisi data diri Anda pada bagian belakang kemasan dengan tulisan tangan yang rapi dan jelas dan terlihat tulisan/gambar produk Appeton nya :
    - Nama Peserta
    - No.KTP
    - Nama Anak
    - Judul Foto
    - Tanggal Pendaftaran
    pada bagian dalam tutup kotak kemasan (lihat contoh disamping).
Lalu diupload ketika pendaftaran (Simpan kemasan Appeton Child Health Supplement ini sebagai bukti).

  • Klik menu 'Pendaftaran' yang terdapat di bagian Kompetisi Anak Jutawan (www.anakjutawan.com)
  • Klik 'LIKE' Facebook fanpage Appeton Indonesia
  • Isi formulir pendaftaran Anak Jutawan dengan lengkap dan benar
  • Upload foto bukti kemasan Appeton Child Health Supplement pada kolom Bukti Kemasan
  • Upload foto Anak Jutawan Anda (max 500kb, format jpeg, gif, png) pada kolom Foto Anak
Boleh kirim lebih dari satu foto, dengan proses yang sama. Lampirkan bukti kemasan berbeda untuk setiap foto yang dilombakan.
2. Manual: Kirimkan foto yang sudah di print ukuran postcard atau dalam bentuk CD (Compact Disk) ke alamat PO BOX 1123 JKB 11011 disertai bungkus kemasan produk Appeton multivitamin/vitamin Anak (tidak berlaku untuk kemasan Appeton Weight Gain). Atau bisa di titipkan lewat SPG Appeton yang anda jumpai di toko terdekat bila ada. Atau bisa kirimkan foto lewat BBM dengan PIN 261727B8 (Foto anak sebagai peserta dan foto kemasan produk yang sudah diisi data seperti diatas. Panitia akan membantu meng up load foto apabila semua persyaratan sudah di lengkapi secara lengkap dan benar tetapi panitia tidak bertanggung jawab atas kualitas foto yang dikirim.
2. Share Foto Anda

  • Foto Anak Jutawan Anda akan ditayangkan di Galeri Foto www.anakjutawan.com setelah melalui tahap moderasi (filter) dari panitia. Filterisasi bisa memakan waktu 2 x 24 jam hari kerja (mohon sabar menunggu).
  • Undang saudara/teman Anda untuk memberikan vote pada foto Anda di www.anakjutawan.com dengan klik tombol share yang tersedia.
  • Jumlah voting bisa membantu memenangkan kompetisi walaupun tidak mutlak karena memberikan kontribusi penilaian sebesar 15% dari total penilaian.

Comments

Popular posts from this blog

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG

Congratulations