Let's Move On Ladies!!!



Sering galau dan melamun ga jelas sendirian??? Wah bahaya tuh ladies...Kamu terjangkit sama virus terbaru, namanya virus SUMO a.k.a SUsah Move On. Gimana sih supaya virus SUMO ini bisa di obati atau setidaknya dihindari setelah si dia  meninggalkan kita demi wanita lain??? Beberapa tips dari aku yang mungkin aja bisa Ladies praktekkan di rumah, yaitu:

1. Berdoa agar mendapat yang lebih baik
2. Ajak sahabat atau keluarga untuk hang out di tempat - tempat indah. Sssssttt tapi jangan ke tempat di mana kamu pernah datangi sama si dia.
3. Masukkan barang - barang dari si dia, kalau bisa kasih ke orang yang lebih membutuhkan di luar sana, agar bisa lebih bermanfaat.
4. Hapus semua file yang berbau tentang dia, baik foto maupun draft gombalan - gombalannya!! Semua!! Tanpa terkecuali.
5. Pergi ke salon atau relaksasi agar Ladies terasa lebih tentram dan damai.
6. Tetap berolahraga dan makan makanan sehat, hindari Junk Foot dan Soft Drink. Believe me!! Consume it just make your ex boyfriend feel so lucky!!
7. Hindari situs - situs perjodohan yang hanya membuat mencari pengganti si dia, karena anda hanya mencari pelarian saja bukan waktu yang tepat!!
 8. Yakinkan diri anda bahwa tanpa si dia anda tetap cantik, bersinar dan semangat.

Semoga semua Ladies di Indonesia bisa kuat dan ga kena virus SUMO. Keberhasilan tips dari saya tergantung pada usaha dan niat Ladies masing - masing. Tak perlu berlarut sedih, karena percayalah Tuhan telah menyuiapkan seseorang yang jauh lebih baik dari si dia. 

Comments

Popular posts from this blog

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG

Congratulations