Mau tampil sama geng kamu dan dapetin jutaan rupiah & Samsung Galaxy Tab?

About Galaxy Friends For Life
Punya teman segeng itu menyenangkan. Ada temen curhat saat galau, hura-hura, ketawa-tiwi sampai sedih bareng. Tapi seringkali saking lengketnya pertemanan kita sama teman satu geng, jadi terlalu tergantung bahkan bisa nge-bully geng lain.
Waduh, yang ini sih enggak banget!

Persahabatan yang asyik itu bikin kita jadi orang yang lebih baik. Mentang-mentang bukan satu geng, bukan berarti kita menyepelekan orang lain, kan? It's time to spread the love through friendship. Buktikan persahabatan dalam geng kita seru tanpa harus nge-bully
orang lain dengan ikutan Galaxy Friends For Life.
Sepuluh geng yang terpilih akan dibawa karantina di Jakarta tanggal 12-14 April 2013 dan bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik yaitu:

Pemenang pertama akan mendapatkan Samsung Galaxy Tab 2 untuk setiap anggota geng dan hadiah uang tunai total Rp7.500.000 serta akan dimuat profilnya di majalah kaWanku.
Pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai total Rp 5.000.000
Pemenang favorit akan mendapatkan uang tunai total Rp 3.500.000
Seluruh finalis akan mendapatkan Samsung Galaxy Chat untuk tujuh geng finalis yang tidak menjadi pemenang, masing-masing geng akan mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000
Syarat ikutan Galaxy Friends For Life
1. Daftarkan geng persahabatan seru kamu yang terdiri dari 3-5 orang dan semuanya masih duduk di SMP atau SMA. (Sekolah boleh di luar list roadshow).
2. Satu geng bisa terdiri dari cewek dan cowok atau cewek semua/cowok semua.
3. Mengirimkan foto seru satu geng kamu secara upload.
4. Serta isi formulir data-data dan tulisan singkat kisah persahabatan seru kamu dan kampanye anti bullying yang ada di sekitar kamu.
5. Bersedia dikarantina di Jakarta tanggal 12-14 April 2013(tidak di pungut biaya).
6. Deadline pengiriman foto+artikel kisah persahabatan kamu secara online tanggal 1 April 2013.

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG