Bangun Kepedulian Sosial melalui Program Show That You Care


“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang peduli dan bermanfaat bagi orang lain”
Sehat Cara Herbal didukung oleh Antangin berupaya untuk membangun kepedulian sosial dengan mengadakan program “Show That You Care”. Program Show That You Care ini terdiri dari 9 periode, yang diadakan tiap minggunya, dari bulan November 2012 hingga Februari 2013. Pada tanggal 14 Februari 2013, Sehat Cara Herbal, melalui social media-nya, mengumumkan berakhirnya program Show That You Care ini sekaligus mengumumkan peserta periode 9 yang keinginannya (dalam membantu orang yang membutuhkan) diwujudkan oleh Sehat Cara Herbal bersama Antangin.
Untuk mengikuti program Show That You Care ini, ada 3 tahapan mudah yang harus dilakukan. Pertama, tentunya peserta harus memikirkan seseorang yang memang membutuhkan bantuan. Kedua, peserta lalu menuliskannya di form data yang berisi pertanyaan siapa yang akan kamu bantu dan bantuan apa yang ingin diwujudkan beserta alasannya. Ketiga, peserta tinggal menunggu kedatangan Tim Show That You Care with Antangin untuk mewujudkan bantuan sesuai dengan keinginan peserta.

Di akhir periode, ada lebih dari 300 peserta, dari 9 periode, yang mengikuti program Show That You Care ini. Di setiap periode, ada 3 peserta yang beruntung untuk diwujudkan keinginannya. Hingga periode 9, Sehat Cara Herbal bersama Antangin telah mewujudkan berbagai macam bantuan anta lain kursi roda, kasur, pakaian, kaca mata, dan lain-lain. Bantuan yg diwujudkan oleh Antangin ini sesuai dengan yang direkomendasikan oleh peserta, yang ditulis pada form data untuk pendaftaran.

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG