Cinta Putri Morris --> Scammer /Penipuan

Dear,
Saya kehilangan seluruh kontak Indonesia dan tidak memiliki siapapun lagi saat ini, itulah mengapa saya mencari database Indonesia dan menemukan email anda sesuai saran lawyer papa saya untuk meminta kerjasama dan bantuan anda untuk membantu saya. Perkenalkan saya nama Cinta Putri Morris.
Saya pergi dari Indonesia dari rumah yatim piatu Orphant dan orangtua adoption membawa saya tinggal di London. Saya telah menjadi warga British, UK. (United Kingdom) Namun Tuhan mengambil orangtua saya dengan sebuah kecelakaan setahun lalu. Saya kini sendiri tidak memiliki seseorang yang dekat dengan saya lagi sejak orang tua adoption saya meninggal.
Sekarang saya tinggal di sini London bersama dengan keluarga orangtua. Mereka memperlakukan saya dengan sangat tidak menyenangkan dansaya dipersalahkan atas kematian orang tua saya. Saya tidak bahagia disini, dan ingin kembali ke negara saya Indonesia untuk memulai hidup baru. Keluarga dari orang tua saya mencoba mengambil alih semua asset dan perusahaan orang tua saya. Semua telah dikuasai oleh mereka, orang tua saya meninggalkan sejumlah uang yang cukup besar di sebuah perusahaan Finance dan menggunakan nama saya sebagai ahli waris jadi saya memiliki hak untuk mengklaim dana tersebut, inilah asset yang belum diketahui oleh mereka.
Dapatkah anda berperan menjadi kuasa untuk menerima dana tersebut diIndonesia dan menyimpannya sampai saya datang ke Indonesia, Dapatkah saya mempercayai anda untuk melakukan ini? Saya tidak ingin keluarga dari orang tua saya mengetahui tentang rencana untuk mentransfer uang ini keluar. Saya akan memberikan hadiah percentage dari dana yang diterima bila anda bisa membantu saya. Dan saya percaya Tuhan akan membawa saya ke seseorang yang tepat dan dapat dipercaya untuk membantu saya keluar dari masalah ini. Terimakasih.

Regards,

Cinta Putri Morris

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG