Shampoo sariayu hijab care

Banyak orang mengatakan bahwa kalau kita berhijab, rambut kita akan rusak karena rambut kita tidak bisa 'bernafas' sepanjang hari. Semula, saya mempercayainya sehingga saya enggan berhijab. Tetapi, kalau saya terus begitu, saya akan merasa sangat berdosa karena berhijab adalah perintah Allah SWT. Sebagai seorang muslimah, saya tentunya harus ta'at terhadap seluruh ajaran di dalam agama saya. Lalu, saya memutuskan untuk berhijab. Benarlah pendapat orang-orang itu. Setelah sekitar 5 bulan berhijab, rambut saya mulai berguguran baik pada saat saya berkeramas maupun menyisir. Saya sangat sedih sekali karena sebelumnya, rambut saya sangat sehat dan ikal. Saya terus bertanya-tanya kepada diri saya sendiri apa yang salah dengan rambut saya ini. Pada suatu hari, saya tiba-tiba ingat sesuatu. Saya ingat bahwa shampo saya harus diganti. Saya harus memakai shampo khusus untuk wanita berhijab. Akhirnya, pilihan saya jatuh kepada shampo Sari Ayu Hijab karena beberapa dari rekan kerja saya sudah memakainya terlebih dahulu dan mereka merasa samngat puas dengan hasilnya. Saya setuju kepada mereka. Setelah memakai shampo Sariayu Hijab dalam beberapa bulan, rambut saya mulai pulih, bahkan saya merasa bahwa rambut saya lebih lebat dan lebih sehat daripada sebelumnya. Dengan demikian, saya berjanji untuk tidak akan melepas hijab saya dan saya akan selalu memakai shampo Sariayu Hijab untuk selamanya. Saya sangat puas dengan hasil kerja shampo Sariayu Hijab itu.  #bebasberhijab #sariayushampoo #sariayuxscarfmedia


Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG