Anak aktif berkat Indomilk UHT Kids Full Cream

Saya mempunyai seorang keponakan perempuan bernama Attaya Mikayla yang biasa dipanggil Kayla. Kayla sangat suka makan dan minum. Makanan favoritnya adalah nasi uduk dan telur mata sapi, sedangkan minuman favoritnya adalah susu. Dulu, selepas minum asi, ibunya atau kakak pertama saya memberinya susu formula. Itu hanya berjalan selama dua tahun. Selama dua tahun juga, saya berkali-kali mengganti susu formulanya dari satu merk ke merk lain. Itu karena Kayla tidak cocok dengan semua merk susu tersebut. Berat badannya tidak bertambah dan dia tidak seaktif dan selincah anak-anak sebayanya. Dia lebih suka berdiam diri. Tetapi, kondisi itu tiba-tiba berubah setelah saya memberinya minum Indomilk UHT. Atas nasihat teman kerja, saya mengganti minuman Kayla dengan Indomilk UHT dan saya mematuhinya. Beberapa bulan setelah diberi minum Indomilk UHT, Kayla mulai berubah. Matanya menjadi bersinar indah, nafsu makannya semakin kuat, giginya pun tumbuh dengan kokoh. Kayla juga memiliki hobi baru, yaitu: berlari-lari di lapangan yang terletak di dekat rumah ibu. Kakinya begitu kuat sehingga larinya sangat kencang. Keberanian dan Intelegensianya juga lebih baik daripada anak-anak lain. Dia berani menari dan menyanyi di hadapan banyak orang. Dia tidak malu-malu bertanya kepada orang lain dan menjawab pertanyaan orang lain. Kayla tumbuh dan berkembang dengan begitu membanggakan. Di usianya yang baru 4 tahun, dia sudah memaksa ibunya untuk mengirimnya ke sekolah. Saya yakin semuanya itu karena dia meminum Indomilk UHT yang mengandung Vitamin A, Vitamin B2, Vitamin D, Fosfor dan Kalsium. Ayo ibu-ibu jangan lupa selalu sedia  Indomilk UHT Kids Full Cream untuk anak ibu dan  Indomilk UHT Full Cream untuk anggota keluarga dewasanya. Terus jangan lupa ikut kompetisi blognya yaa. 





Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG