Investasi generasi milenial



Indonesia cukup beruntung dengan tingginya angka genarasi milenial saat ini, itu berarti akan banyak angka masyarakat yang produktif di beberapa tahun kemudian. Puluhan tahun yang lalu anak muda dikategorikan sebagai genarasi yang sangat boros , namun memasuki tahun 2017 anak muda dikategorikan sebagai generasi yang sangat hemat dalam membelanjakan gaji hasil bekerja mereka. Ini menandakan sudah tumbuhnya angka kesadaran anak muda untuk menyiapkan masa depan mereka dengan baik. Dan sekarang sangat banyak pilihan investasi untuk anak muda, salah satunya perhiasan. Mengapa anak muda lebih memilih perhiasan untuk investasi?. Inilah beberapa alasannya:

1. Perhiasan mudah dijual atau digadaikan ketika ada kebutuhan mendadak.

Kebutuhan mendadak di masa yang akan datang tentu tidak bisa diprediksi, dengan demikian jalan yang paling mudah untuk dijual atau digadaikan adalah perhiasan.

2. Nilai perhiasan cendrung stabil.

Harga perhiasan cendrung stabil dibandingkan mata uang ketika inflasi terjadi. Oleh karena itu anak muda lebih memilih berinvestasi perhiasan dibandingkan uang tunai.

3. Membeli perhiasan bisa dicicil.

Semakin modernnya teknologi pembelian perhiasan juga tidak perlu dibayar secara tunai. Perhiasan bisa dibeli dengan sistem pembayaran dicicil, contohnya di WHIZLIZ.COM , toko perhiasan emas berlian online terpercaya yang menyediakan sistem pembayaran secara kredit melalui kredivo.

So guys, what are you waiting for? Ayo segera berinvestasi perhiasan untuk masa depan yang lebih sejahtera!



Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG