Caraku Merayakan Hidup

Bagi saya, kehidupan adalah anugerah dari Tuhan. Walaupun saya seringkali mendapatkan masalah, baik ringan maupun berat, saya selalu berusaha untuk menghadapinya dengan sabar. Saya anggap saja semuanya itu sebagai test atau ujian dari Tuhan. Air sungai pun tidak selalu mengalir dengan lancar karena selalu ada bebatuan yang menghalangi jalannya, tetapi air terus saja mengalir dengan tenang. 

Untuk mengurangi beban dari masalah-masalah tersebut, saya mempunyai strategi tersendiri, yaitu: saya menghabiskan waktu luang saya dengan melakukan hobi saya, yaitu: memasak. Memasak didalam hal ini bisa berarti macam-macam, yaitu: mulai dari memodifikasi telur dadar sampai dengan membuat makanan asing yang rumit, seperti: beef steak, pizza dan sushi. Walaupun hasilnya tidak pernah sesempurna hasil juru masak profesional, saya selalu bahagia karena teman-teman saya selalu memuji hasil masakan saya itu dan menghabiskannya sampai tuntas. 

Dulu, almarhum ayah saya juga melakukan hal yang sama dengan anggota keluarga lainnya. Apapun dan bagaimanapun rasa makanan yang saya buat, dia selalu menikmatinya dengan riang gembira. Jadi, kegiatan memasak itu memiliki banyak tujuan, yaitu: menyalurkan hobi, melupakan masalah-masalah yang seringkali menyesakkan dada dan bersenang-senang dengan keluarga. Kegiatan kami itu mungkin merupakan cara kami dalam merayakan hidup ini. 

Saya dan saudara-saudara saya pergi berbelanja, berbagi 'tugas' dalam mempersiapkan segala sesuatunya, saya memasak dan kemudian menyantapnya. Tentunya acara masak memasak ini harus didukung oleh peralatan masak yang lengkap. Untuk kalian yang mempunyai hobi memasak, kalian bisa membelinya di www.ilotte.com. Disitu, kalian bisa membeli alat masak apapun yang kalian perlukan untuk memasak karena semuanya tersedia. Salah satu peralatan memasak yang sering mendukung hobi saya adalah : https://www.ilotte.com/Cookware-Set-Panci-5-Pcs-Dilengkapi-2-Pcs-Steamer-Kukusan-000000033834.do?cno=000000018436&mlc=0001 



Selama kegiatan itu berlangsung, tak seorangpun dari anggota keluarga kami tampak murung, marah atau tertekan. Kami semua bercanda-canda, tertawa riang dan saling membantu, persis seperti sedang berpesta. Memang, pada saat itu, kami sedang berpesta. Berpesta untuk merayakan hidup yang diusahakan untuk selalu indah walaupun berbagai masalah datang silih berganti.

Artikel menarik lainnya seperti inspirasi hobi wanita juga pria bisa teman - teman dapatkan di  https://istyle.id

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG