KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG

HADIAH UTAMA:
1 Paket Valentine Romantic Dinner untuk 1 Pasangan di Karumba Rooftop Rum Bar, Mercure Jakarta Simatupang.

KETENTUAN PESERTA:
1). Pria/Wanita
2). Berdomisili di Jabodetabek
3). Sudah Follow Instagram @MercureSimatupang
4). Sudah LIKE facebook fanpage /MercureJakartaSimatupangHotel
5). Memiliki pasangan (partner/orangtua/saudara/sahabat) yang bersedia diajak di Romantic Dinner, 14 Februari 2016 jika terpilih sebagai pemenang hadiah utama.

MEKANISME:

1). Kuis #IncredibleValentine akan dibuka tanggal 27 Januari 2016 pukul 01:00 pagi dan ditutup tanggal 11 Februari pukul 04:00 sore.

2). Upload foto/video yang paling romantis, dan lengkapi kalimat ini: "Saya ingin romantic dinner di Karumba Rooftop Rum Bar, Mercure Jakarta Simatupang karena..........".

3). Upload foto/video dan kalimat sebagai caption foto/video di Instagram dan mention/tag IG @MercureSimatupang, dengan hashtag #IncredibleValentine dan #MercureValentine. Semakin kreatif, semakin besar kesempatan untuk memperebutkan hadiah utama.

4). Foto/video yang dibuat oleh partisipan tidak boleh melibatkan aktivitas seksual atau ditulis dalam kalimat vulgar juga tidak diperkenankan memuat video/gambar vulgar.

5). Setelah kuis ditutup, Admin akan memilih 1 pemenang yang harus mengirimkan data diri berupa Nama Lengkap, No. KTP, No. HP dan Alamat via email ke h6680-sm3@accor.com dan h6680-sm4@accor.com.

6). 1 pemenang terpilih akan dihubungi oleh Team Mercure Jakarta Simatupang untuk dimintai kesediaannya mengikuti Romantic Dinner di Karumba Rooftop Rum Bar, 14 Februari 2016.

7). Keputusan juri dan Team Mercure Jakarta Simatupang adalah final tidak dapat diganggu gugat.

Comments

Popular posts from this blog

Congratulations