Mau Laptop Lenovo G Series & hadiah keren lainnya??

Lenovo-MTV CO:LAB sejatinya ingin mengajak mereka yang beraktivitas di bidang seni, misalnya DJ, vokalis, musisi, pembuat film, atau seniman grafis hidup lainnya untuk ikut serta.

-----

Berikut keterangan kontes tersebut:

TEMA: DENYUT KOTA
Ceritakan kisah kota Anda menggunakan pemandangan dan audio.

Setiap kota memiliki irama dan gayanya sendiri. Bagi kisah Anda dengan menggunakan Laptop Lenovo untuk membuat audio dan pemandangan kota Anda.
YANG KAMI CARI Para pelaku dengan kategori berikut:

1. DJ

Buat lagu asli yang menggabungkan irama atau instrumental dengan audio kota Anda. Perhatikan suara alam seperti angin dan hujan, serta suara buatan manusia seperti lalu lintas dan mesin. Jangan lupa untuk menyertakan suara orang-orang di tempat kerja dan bermain. Bahkan mereka yang sedang berbicara dan bernyanyi.

2. Vokalis/Pemain instrumen

Rekam lagu asli yang menceritakan kisah kota Anda. Renungkan maknanya bagi Anda, apa yang Anda sukai darinya, apa Anda yang ingin orang lain tahu tentang kota Anda. Lagu atau instrumental bisa dari genre apa saja (misalnya, Adele dan Hometown Glory atau Jay-Z dan Empire State of Mind).

3. Pembuat film

Ceritakan kisah kota Anda melalui film. Pemandangan apa yang paling menggambarkan kota itu menurut Anda? Apa saja yang umumnya tidak diketahui atau mungkin dialami orang lain?

4. Desainer Grafis

Kita semua menjalani dunia ini secara berbeda, dari rumah sampai ke tempat kerja hingga ke hal-hal yang kita lihat di jalan setiap hari. Ceritakan kisah kota Anda melalui video dan teknologi animasi. Ilustrasi apa yang paling menggambarkan pandangan Anda mengenai kota itu?


Nah, para pemenang di masing-masing kategori akan dipilih di setiap negara. Jadi nanti akan ada 4 pemenang yang mewakili setiap kategori: DJ, Vokalis/Pemain Instrumen, Pembuat Film, dan Desainer Grafis.

Setiap pemenang tingkat negara akan mendapatkan laptop IdeaPad Yoga dari Lenovo dan kesempatan untuk bertemu secara eksklusif dengan para mentor lokal.

Nanti pemenang di tiap negara akan diadu lagi untuk mencari pemenang tingkat regional (4 pemenang di setiap wilayah).

Hadiahnya bagi pemenang regional adalah uang tunai sebesar USD 10.000, perjalanan ke Singapura untuk bertemu dengan pemenang regional lainnya guna menyelesaikan karya orisinal mereka di bawah pengawasan dan saran dari para mentor regional, serta akan ditampilkan sebagai segmen setengah jam di MTV Asia.

Kemudian video musik akhir yang dibuat oleh para pemenang regional akan ditampilkan di saluran MTV. Keren kan???

Nah bagi yang berminat ikut serta langsung saja menyambangi situs http://www.project-colab.com untuk keterangan yang lebih lengkapnya.

-----

Khusus bagi Anda -- member detikFORUM -- ada kesempatan lain yang tak kalah menarik nih. Caranya gampang kok!

Sudah tahu kan sedikit banyak soal kontes Lenovo-MTV CO:LAB? Nah, sebagai pemanasan, Anda juga bisa menuangkan SEBATAS ide-ide terkait kontes tersebut di thread ini. Ingat, khusus di detikFORUM, sebatas IDE saja loh. Kalau mau ikut kontes Lenovo-MTV CO:LAB yang beneran, baru dibuat karya nyatanya (cek situs http://www.project-colab.com).

Mau ide apapun silakan dilontarkan. Termasuk jika berandai-andai sekalipun. Misalkan Anda berandai-andai jadi DJ, kira-kira apa yang ingin dibuat untuk mengikuti kontes Lenovo-MTV CO:LAB ini. Hal serupa juga berlaku untuk kategori lainnya.

Jangan khawatir, tentunya ada sejumlah hadiah keren yang sudah disiapkan. Yaitu:

-. 1 unit Laptop Lenovo G Series
-. 1 unit Smartphone Lenovo IdeaPhone A800
-. 1 Unit Smartphone Lenovo IdeaPhone A690

Batas waktu sampai 14 April 2013 ya! Ayo tuangkan ide kreatif, unik, dan paling gokil kalian di sini.
 http://inet.detik.com/read/2013/04/02/112425/2209147/398/bermodal-ide-unik-bisa-bawa-pulang-laptop

Comments

Popular posts from this blog

KUIS #INCREDIBLEVALENTINE - MERCURE JAKARTA SIMATUPANG

Congratulations